Award Tiga Empat


AWARD KE- 3&4

~~Begin Copy~~





This award is given by “Tipspack”.
http://tipspack.blogspot.com
(Change to Blogger who gave you the award)

“Tipspack” is awarded to me:
http://lailatul-budur.blogspot.com
(Put your blog URL here)

Award yang ini baru yang ke-3 & 4 bagi Lela, 'bloggirl' yang baru 4 bulan jalan merambah blantika dunia maya, hingga masuk 'perangkap' aliran "narsisticisme" dengan jamaah yang bikin orang berfikir miror. Bayangkan aja, kalkulasi orang awam memastikan cuma 1 (satu) jawaban dari hasil penambahan 3+1=4. Di komunitas ini hasilnya tidak mesti sama dengan 4 (empat), 3+1=0 bahkan bisa pula 3-1=7! [?]
Huh, ko' bisa begitu? Pengen dinormalisir pikirannya biar rasional di kalangan orang-orang genius, Anda harus balik lagi ke sini dalam interval waktu 48 jam ke depan.

Walau masuk aliran 'sesat' ini, Lela tetep bangga dan sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh salah satu sahabat Tipspack, Nono: http://nono-zone.tk, yang kemudian “Tipspack” (http://tipspack.blogspot.com) 'lemparkan' lagi ke 2 orang diantaranya ada Lela, katanya,
"Dan AWARD ini akan saya berikan kepada:"

  1. http://lailatul-budur.blogspot.com
  2. http://www.putrien.co.cc

~~End Copy~~


Ck-ck-ck.., kalo dipikir-pikir, Lela kali ini mungkin dikerjain. Coba bayangin, belum genap sebulan udah di'pe-er' suruh nyomot award lagi, 2 sekaligus! Coba tengok di "Award Dari-Untuk SiApa". Deretan koleksi award Lela paling banyak dari Mas Eko "Tipspack".

Emm.., kasak-kusuk yang beredar di komunitas orang-orang jenius (Indonesianic genius), santer menyatakan bahwa master Eko aslinya diwangsit untuk melukis Lela. Tapi apes.., dalam ritual melukis (yang kabarnya dilakukan sambil merem itu) jari-jari tangan master Eko digerakkan oleh putri kahyangan yang cemburu 'ma Lela. Jadinya.., lukisan sketsa Lela jadi berubah kayak cewe' peri kahyangan di atas tuh..

*** * ***

Ck-ck-ck.., benar-benar theory The Master Blog. Lela sampe ngrasa perlu mengulas sedikit dan menginterpretasikan seperlunya teori ini. Sebab, Lela ga’ yakin orang-orang pada mafhum maxudnya. Lela pikir, Master Eko ngasih sederetan award tidaklah ngawur. Lela yakin setidaknya karena Lela dianggap yang paling cerdas n ngerti di antara sekian banyak jamaah narsitisisme (narsisisme).

Coba kita normalisir pikiran yang tadinya hang kena pengaruh ritual. Kita itung-itungan tingkat paling dasar, 3+1=4 tidak terlalu salah. Persoalannya, kalo 3 ekor ayam ditambah 1 ekor musang kelaparan hasil akhirnya adalah 1, itu pasti, karena ayam habis dilahap. Na, mulai agak rasional ya..? Mari kita tingkatkan kecerdasan. 3 kapal perang Indonesia dihadapkan dengan 1 Mustang Malaysia hasilnya nol. Semuanya hancur! 3 kapal perang tua tak mampu melumpuhkan alat tempur yang lebih muda dan lebih kechil tapi lebih modern. Makanya, Malaysia suka menjajaki kemampuan tempur Indonesia dengan bikin ulah di beberapa wilayah perbatasan. Malaysia tak perlu Manohara sebagai agen ganda buat ngorek informasi ketangguhan pertahanan Indonesia. Dari jumlah anggaran yang dialokasikan untuk angkatan perang saja Malaysia udah menyimpulkan bahwa 1 RI+33 provinsi=LEMAH(?). Loh kan, malah bukan angka 34 yang munchul[?]


Mari kita naek ke advance. 1 orang culas yang dipercaya pegang rahasia naskah soal pracetak unas plus 1 orang guru dari aliran narsisisme hasilnya= 19 SLTA di sejumlah daerah di Indonesia harus mengulang unas. 1+1=19! Gitu lah kelakuan orang kurang cerdas! Pengen tahu ciri khas orang kurang jenius? Coba.., coba tunjuk bulan di depan hidungnya. Orang cerdas akan mendongak ke atas mencermati bulan, orang ga’ cerdas mendelikin jari yang menunjuk untuk dipatahkan!

Ne ilustrasinya.., guru yang cerdas akan memperbaiki mutu, metode dsm (dan segala macem) agar siswa berhasil lulus, orang ga’ cerdas akan sebar kunci jawaban soal agar siswa selamat=LULUS! Yang biadab ialah para calonya! Dan yang mengenaskan.., siswa udah ngerti kunci jawaban salah tetep pilih jawaban sesuai kunci jawaban di hp-nya. Ampyun… ck-ck-ck! Ritual macam apa yang dilakoni, sampe-sampe ga’ percaya 'ma otak sendiri?!

Di TOEFL (Test of English as a Foreign Language), escape tak selalu mengabaikan, bisa jadi menangkap. Jadi, ketika para blogger berbondong-bondong rame-rame bikin posting Manohara (hingga jadi iklan gratis buat mempercepat trafik kesohorannya, sedihnya mirip-mirip saja semuanya!), hanya sedikit orang punya pandangan beda. Kalau mayoritas menilainya cantik bagai bulan, ga’ terlalu salah sich. Tapi Manohara dijadikan bulan-bulanan oleh orang cerdas dan kuat buat ‘membidik’ Dubes RI di Malaysia, itu namanya naïf! Kebangsaan tak selalu melahirkan nasionalisme sejati!


Coba tengok, James T. Riady, 1 juta dolar AS mengucur buat apa? Sebaliknya Sigit Haryo Wibisono? Hem.., Indonesiaku sungguh negeri kaya yang miskin nasionalisme! Siapa menyangkal 27-1=33? Lela kasih jawaban, 27 Provinsi dikurangi 1 Timtim hasilnya sekarang sama dengan 33 dan masih bisa lebih!
*** * ***

Believe it or not, it's question..

Ilmu ibarat cahaya, pemilik ilmu laksana pelita (wow..). Maka ‘gitulah, terilhami artikel-artikel Pak Dosen, Lela jadi lebih ‘smart’ (ato malah jadi lebih kesurupan[?]). Padahal Lela baru comot 2 aja; “Tuhan Sembunyi di Balik Kun Fayakun” dan satunya “Bird a View of Filsafat Ilmu”. Kayak dapet transfer kekayaan intelektualnya 'gitu.

Tau’ dech.., semua pada plin-plan. Yang kesurupan nyebut “narsisticisme”, KBBI nyebut “narsisme” and Wikipedia nyebut judul “Narsisisme” tapi juga ga’ ng-revisi “narsisme”. Masih mending ketimbang Uncle Blogger, semua ‘rakyatnya’ dianggep anak baptis Pak “Said”. “Biarin, gitu aja ko’ repot.

Na.., ini nich, walau “Gitu aja ko’ repot’ dah populer di seantero bumi NU dan 9 planet, tapi toh tetep aja Gus Dur kerepotan n gusar setengah mati ketika salah seorang anggota keluarganya kepikat "kembang narcis-cinta". Bayangin, sebagai ikon tasamuh (toleran), Beliau dibikin kerepotan bagaimana mutusin jalinan cinta YN vs SG. Beliau nganggep itu bahaya, b’coz.. SG tuh, dalam pandangan Gus Dur, adalah salah seorang agen Amrik. Na.., demi keselamatan putri kita bersama (pkb), Gus Dur ga’ terima argument YN,
“..bahwa cinta adalah hak segala bangsa, setiap insan berhak bahagia, oleh karenanya pemutusan cinta secara paksa adalah menodai hakikat KEMERDEKAAN!”

Tentang ‘gitu aja ko’ kerepotan’ ini, Lela nguping dari seorang tamu luar daerah yang ke rumah (Abah) Lela. Bukan wahyu dari dunia gaib dengan aura mistis yang absurd! Lela heran, ko’ bisa gitu YN si anak kampus kala itu. Padahal Kampus Adalah Pusat Kebudayaan. Pake logika dikit-dikit kek, bahwa seganas-ganas macan ga’ mungkin lah memangsa gogor sendiri! Maunya Gus Dur nylametin anak bangsa malah ‘didemocrazy’ takut kalah saingan ma SG, huh!

Rekaman peritiwa yang dialami Gus Dur itu, bagi Lela esensinya mirip Antara Kelakar dan Berakar. Kurang lebih sama luchunya dengan puisi suci Tuhan Kesepian yang kemudian diulas dosen Lela dalam artikel Tuhan Sembunyi di Balik Teks. Sebuah terapi alternative untuk menormalisir orang kesurupan agar kembali sebagai insan kamil (insan cendekia).
*** * ***

This is the easy way and the fastest way to:
- Make your Authority Technorati explode.
- Increase your Google Page Rank.
- Get more traffic to your blog.
- Makes more new friends.

The rules is very simple as follows :
- Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.
- Put your own blog name and link.
- Tag your friends as much as you can.

Below is the list of my favourite blogs I gave this award because I find their content interesting:


  1. http://masihdicari.blogspot.com
  2. http://masihdicari.blogspot.com
  3. http://masihdicari.blogspot.com
  4. http://masihdicari.blogspot.com
  5. http://masihdicari.blogspot.com
  6. http://masihdicari.blogspot.com
  7. http://masihdicari.blogspot.com
  8. http://masihdicari.blogspot.com
  9. http://masihdicari.blogspot.com
  10. http://masihdicari.blogspot.com


Please also feel free to grab this Award and pass it to anyone even if they've already received it.

Thanks,

Nur Layla Hasan
(Your name)

Naik ke puncak

ATURANNYA:

  • Anda harus copy award tersebut dari tanda: ~~Begin Copy~~ sampai ~~End Copy~~ dan lakukan sama seperti apa yang telah saya buat.
  • Anda harus percaya pada aliran "narsisticisme" yang saya anut.
  • Anda harus yakin bahwa Enstein pun tidak bisa menemukan teori ini:

Dan aturanya adalah:
  • Anda harus membuat comment di artikel ini.
  • Anda harus memasang link blog pemberi AWARD di blog anda.
  • Anda Harus Percaya pada aliran "narsisticisme" yang saya anut.
  • Anda harus yakin bahwa Enstein pun tidak bisa menemukan teori ini:


Anda harus membagikanya kepada sahabat Anda. (Kata Tipspack, "Anda ga' boleh egois, Sob. Dengan egois Anda tidak bisa disebut sebagai orang yang genius").


Print this post

Sincerely,
Padhang Bulan
Layla Signature

10 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

masih binun rumusnya nih,...

Tipspack mengatakan...

Yaapuuunnn...
Ritual melukisnya memang bener-bener penuh dengan aura mistis sampai2, ngelukis sambil merem, serem deh ih....

Aku yakin kak' Tinosidin pun tidak punya kemampuan sehebat itu deh.... ckckck....

Tenang aja lela, peri nya dah kena sejenis amnesia gitu, akibat kegagalan landing, waktu mau mandi di kali ciliwung, udah itu kabarnya selendangnya di curi sama sincan untuk di dijadikan sesajen kepada sponge bob....
(ckckck... makin ga jelas deh ah, memang ke-genius-an memang terkadang susah dimengerti)

Mudah-mudahan di EPISODE AWARD berikutnya foto lela deh yang di pajang...
di tunggu ya.... ;)

Tipspack mengatakan...

Weitz...
Menurut ajaran "narsisticisme" satu comment saja belum bisa membuat sebuah blog menjadi terkenal, so, I'm here to write again...
(ya ampuuuunnn, aku barusan nulis bahasa Inggris ya?)
Anyway, thanks a lot for Lela, buat semua rekomendasi nya...
hehe, jadi enak nih, ampe teori ku pun ikutan dimuat...

Tipspack mengatakan...

Ckckck..
ya ampuuunnn... jadi makin enak nih, berasa "celebloggeritist" (halah... istilah apa lagi ini???) ampe foto aku melekat di background artikel mu...

Trimakasih, atas gelar "Master" yg di berikan, padahal aku baru berencana buat kuliah lagi, dah dikasih gelar master duluan... hehe...

Setelah dibedah ulang artikelnya makin yahuuuuttt... jadi penuh dengan logika dan penjelasan ilmiah dan terlihat lebih intelektual dan sarat akan pengetahuan...(salut)
Jauh sekali bila dibandingkan tulisan ku yang hanya penuh dengan aura mistis dan ketololan...


ga salah memang buat selalu dapet AWARD... mudah2an ada yg lemari AWARD nya ga di kunci biar ku rampok dan ku berikan lagi ke Lela...

(maav, jadi numpang posting di comment...)

elRos M mengatakan...

"narsisticisme" tu pa sih? pa ga same meanx ma cuek bebek hhhh or love yg kbangeten ma diri sndiri? cos gw ga paham plis lu anut dw ya hhhh

ArtWork69 mengatakan...

Na.., kan? Pak Dosen ikutan geleng-geleng. Ga' pa-pa.., Enstein lebih pusing mikir ne rumus ketimbang Pak Dosen yang udah dapet interpretasinya di atas. (Makasih.., Pak dosen mo comment, Lela bangga dech)

el-ros mengatakan...

Mang u smart, n ga klh prettyx ma mano. O y neng narsisticisme tuh ma dg narsisme pa kgak?

ArtWork69 mengatakan...

Duh.., deg-degan dech diuji Pak Dosen. Emm, kira2 lebih kurang mirip dg termin kejeniusan vs autis potensial. B'coz "narsisticisme" tu bahasa 'wahyu' di dunia kesurupan yg dibakukan KBBI jadi 'narsisisme'. Alam kesurupan ga' bisa ditelusuri jejak-referensinya[?] (Makasih award-pujiannya, Lela jadi senyam-senyum sendiri kaya' gi kesurupan dech, syukron.., Pak Dosen. Jadi malu ne..)

Tipspack mengatakan...

Waduh, jadi pengen menghapus semua artikel tolol ku nih, setelah membaca artikel Lela yang sudah direvisi ke-3 kalinya... makin hebat!

Adrianz BlackID mengatakan...

wah,, ai jd tertarik utk ikut berkunjung ke blog nye Mpe Lela,, hehe ^_^
slm knal ye,,
skalian mo berbagi Award nih,,
Spirit Award biar lbh smngat ngeblog nye,,
ni link nye,,
http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
di ambil ya,, jgn lupa titip koment jg,, di tunggu loh,, ^_^
Keep Spirit n happy blogging,,

by : Adrianz - Genx4Shared
http://genx4shared.blogspot.com
http://genx4shared.ning.com